Senin, 10 September 2012

Jerawat

Kapan yah si jerawat ini gak menghinggapi kulitku
Fiuuuuhhhhh
Entah mengapa kemarin sore rasanya pengen nangis gara-gara jerawat menyebalkan ini?
Betapa tidak,
Sudah dua orang bapak-bapak yang wajahnya saja baru ku lihat saat itu, menegur wajahku yang berkerawat ini.
Pertama setahun yang lalu waktu di tempat fotocoppyan, "Neng itu jerawatnya suka dioprek yah (dimaenin) dipencet-pencek gitu, jadi ada bekas item-itemnya" dan kedua kalinya waktu aku ngasih dahak buat tes kesehatan di sebuah rumah sakit, waktu aku duduk di laboratorium, seorang warga negara asing (Arabian) mengatakan dengan bahasa Arab dan menunjuk ke arah mukanya, kurang lebih sih ngatain jewarat aku yang banyak ini!!!
Busettttttt
Kapan neh jewata nggak hinggap algi di wajah aku????
Mau atuh donk, punya muka mulus tanpa bekas jerawat
Malu kan klo kenalan trus yang diingat sebagai tanda adalah mukaku yang berjerawat
Misal:
Si A : Ada guru Math baru loh, namanya Bu Rani
Si B : Yang mana? kan ada dua orang!
Si A : Itu tuh yang banyak jerawatnya!!
Gue  : Manyun mode ON

Tuh kan!!!
Belum yang lain-lain, aaaaggggghhhhhhhhhhhh
Kapan penderitaan ini berakhir,
Sakit waktu sujud coz di jidat ada jerawat
Kerudung kotor coz ada jerawat pecah
Dan kejadian-kejadian ajaib lain yang ajib banget deritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar