Selasa, 11 September 2012

I don't have passions

Energi yang dikeluarkan gak seberapa, hanya duduk aja di depan laptop
Yang ada malah cuma rasa ngantuk
Mungkin aku disini nggak terlalu bermanfaat bagi banyak orang namun, apa yang aku lakukan mungkin bisa merubah diriku yang kini berada pada transissi dari kebathilan
Kini jalan yang aku pilih memang sudah menjadi baik, karena jalan ini aku harus semakin dekat dengan Rabbku
Semakin dekat dengannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan konsisten
Namun rasanya masih juga hambar, bosan, dan sedikit jenuh

Yah mungkin ini pembelajaran buat diriku

Terlalu nyaman dan kurang tantangan

Ini semua membosankan . . .

Rasanya ingin ditampar, buat bangkit dan HELLOOOOOOOO
Kerjaan loe banyak banget kali, kerjain dulu tuh semua kerjaan yang numpuk luar biasa baru loe bisa seneng-seneng

So, sepertimya I don't have passions

Hanya tinggal satu tahap lagi dalam hidupku yang ingin aku lakukan
Maybe merried
Hihihi . . .
Yah masih lama tapinya hingga ambang batas sebelum oktober tahun depan soalnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar