Minggu, 02 September 2012

Jenuh saja atau tidak mampu?


Sebuah perasaan dimana saya merasa tidak memiliki kemampuan untuk mengajar. Semakin har rasanya semakin berat untuk melaksanakan tugas ini. Entah kenapa hanya terasa beban saja dalam diri ini. Bukan sebuah perasaan dimana saya senang. Apakah karena jarak yang begitu jauh dari rumah? Ataukah karena saya memang tidak memiliki kemampuan untuk mengerjakan segala pemecahan masalah yang ada dibuku latihan? Ataukah karena murid-murid disini pintar-pintar? Atau bahkan karena murid yang di lahan atas itu kurang pintar-pintar? Atau karena akunya yang lagi males belajar untuk mempersiapkan semuanya?
Lelah saja atau hanya rasa malas saja kah perasaan ini???
Fiuh, ingin rasanya pergi liburan seharian aja dan enggak berfikir tentang kerjaan jauh dari rutinitas sehari-hari.
Jenuhkah saya?
Tidak mampukah saya?
Mengapa begitu banyak pertanyaan dalam kepala ini?
Jalan hidup sudah saya pilih, hanya tinggal menjalani dengan sebaik-baiknya dan terus memperbaiki diri.
Lalu muncul pertanyaan lain, Bagaimana cara saya menjalani jalan hidup ini dengan senang hati dan senyuman.
Secara teori mungkin mudah,Iklas menjalani hanya untuk mendapat ridho Allah
Sungguh saya iklas menjalani semuanya, tapi mengapa masih hampa terasa???
Apa yang kurang???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar