Kamis, 19 April 2012

Kecewa berkali-kali

Gerutu hanya mengerutu
Bagaimana orang bisa mengerti apa yang kita rasakan dan apa yang kita keluhkan jika kita hanya diam saja. Harus ada pembicaraan dari hati ke hati, harus ada tindakan dan harus ada pengorbanan.
Sudah hampir 4bulan lamanya saya hanya menunggu, rupanya harapan telah pupus, tidak seperti diawal kelihatannya. Ku kira semula aku akan dipertahankan atau akan dipedulikan bahkan akan diperjuangkan karena kerelaan dan atas pengorbananku untuk melepas zona nyamanku sebelumnya, dan bersedia menanggung beban beratku. Namun waktu berkata lain, ku kira semua harapanku di awal tahun sebelumnya akan terwujud. Eh awal bulan April ini, hanya kecewa berat yang aku rasakan, badanku yang gemuk ini, juga hatiku yang tak seberapa besar ini tak beliau hiraukan, rupanya ku hanya dipandang sebelah mata. Tak ada penghargaan sama sekali. Pengorbanan dan perjuanganku tak beliau hiraukan. Kecewa yang amat dalam hampir membuatku menjadi monster keji. Nauzubillah . . .

Tapi ku harus bangkit tak boleh seperti ini, maka semngatku mulai naik kembali, karenaku masih bisa berkarya.
Karna masih ada kemungkinan perubahan setelah pertengahan bulan ke-4 ini....

Tapi kini waktu pertengahan bulan ini telah tiba,,,
Hari ini semangatku turun lagi, betapa tidak!!!!
Tujuanku datang kemari hanya untuk sharing ilmu, hanya ingin beribadah, tapi kesempatan itu dilenyapkannya begitu saja.

Kecewa dan benci saja yang kurasakan saat ini. Ingin ku marah dan berkata kasar kepadanya saat ini, tapi bukankah aku wanita berpendidikan? tak mungkin ku kotori nama baikku dengan pernyataan-pernyataan bodohku hanya karna emosi semata.
Sabar, memang harus sabar.
Ku hanya ingin berusaha menjadi yang terbaik dan selalu ingin menjadi yang terbaik.
Apa salah saya sebenarnya???
Apakah saat ini nasib baik belum berpihak kepadaku saat ini???
Tapi roda terus berputar, sekarang sedang di bawah ran, besok pasti akan naik lagi ke atas, hanya sabar yang harus kamu lakukan saat ini.

Tapi aku ingin mengajar karena aku seorang guru, bukan seorang pekerja!!!!
Tak paham kah anda???
Bukan uang yang ku cari, tapi ibadah dan menuangkan ide-ide dalam benakku yang tak pernah berhenti terbaharui setiap detiknya. Just wanna say, u not a good person and I wrongs about u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar