Selasa, 20 Maret 2012

It's me

Dulu, beneran dah diriku takut dibenci ma orang-orang ditempat kerja. Bukan hanya ma teman sejawat yang ngak suka, tapi juga sangat atkut dibenci ma anak-anak
sering rani ngerasa sakit hati, ngak betah, merasa dicuekin dan beberapa fitnah menyakitkan.
Tapi setelah dipikir-pikir, salah besar klo rani mesti mundur dalam berkarya hanya karena takut pandangan orang aja. Biarlah orang berkata apa, selama berada dijalan Allah swt, selama apa yang saya kerjakan ada dalilnya, selama apa yang saya kerjakan untuk kebaikan dan kemaslahatan banyak orang. meski mereka ngak suka, saya yakin pasti akan ada manfaatnya.
Latihan mental yang sangat berat
Saya lebih baik dibenci murid dari pada membiarkan mereka berada dijalan yang sesat. Karna saya sayang meraka!
Saya mungkin ngak bisa akrab banyak dengan teman kerja saya, tapi sesunggunya kesibukan yang saya lakukan juga untuk kebaikan bersama. Dan jika ada anggapan bahwa saya ingin dipuji, orang yang nampang doank di depan pimpinan, nyerobot kerjaan para senior, Demi Allah saya ngak ada terlintas keinginan seperti itu. Jadi jarang maen ma temen setempat kerja, tapi ini juga demi kemajuan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar